Beranda » Pelatihan Komunikasyik » Roadshow Pelatihan Penulisan Kreatif “Teknik Menulis Kisah Inspirasi”

Roadshow Pelatihan Penulisan Kreatif “Teknik Menulis Kisah Inspirasi”

T Diposting oleh pada 23 Januari 2022
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 343 kali

“Ikatlah Kenangan  Dengan Menuliskannya”

Setiap orang punya kisah, setiap orang punya cerita. Tapi, tak semua orang berhasil menuliskannya. Menjadi sebuah karya yang bisa dinikmati pembaca.  Menjadi sebuah kisah inspirasi yang menggugah jiwa. Penuh hikmah, menjadi pelajaran bagi siapapun yang membacanya.

Padahal, menulis kisah inspirasi tidaklah sulit. Kalaupun ada yang menganggapnya sulit, kabar baiknya, sulit itu kategori bisa. Artinya apa? Ketika kita mau mengusahakannya, berlatih terus, meluangkan waktu untuk menuliskannya, maka, insyaallah karya itu bakal jadi.

Itu sebabnya, dengan berbesar hati, kami:  Komunikasyik.com, sebuah lembaga yang menaruh perhatian besar pada dunia literasi bakal menggelar roadshow pelatihan penulisan kreatif  “Teknik Menulis Kisah Inspirasi”.

Apa Materinya?

  1. Cara menemukan ide kepenulisan
  2. Meramu pengalaman jadi cerita
  3. Belajar dari karya sebelumnya
  4. Menemukan gaya penulisan sendiri
  5. Agar karyamu selesai

Siapa fasilitatornya?

Fasilitator dalam pelatihan ini adalah Yons Achmad. Kolumnis, penulis buku “Menjadi Penulis Kreatif”.  Telah menulis ratusan kolom dan  kisah inspirasi yang tersebar di berbagai media. Saat ini bekerja sebagai pendiri dan CEO Komunikasyik.com (Agensi Komunikasi Strategis)

Kapan dan Di mana?

Setiap lembaga, baik sekolah, kampus, pesantren, perusahaan, instansi pemerintah bebas menentukan kapan kegiatan ini berlangsung. Dengan durasi selama 2,5 jam dengan lokasi kegiatan di tempat Anda secara tatap muka, atau bisa dilakukan secara online (daring) melalui aplikasi zoom, kami akan hadir menjadi fasilitator dalam pelatihan kali ini.

Fasilitas

Dalam roadshow pelatihan penulisan kreatif kali ini, peserta tak hanya mendapatkan sertifikat kepenulisan. Akan tetapi, peserta diberikan ruang untuk menulis dan memublikasikan karyanya di media, khususnya media online. Selain itu, semua karya peserta akan diterbikan menjadi sebuah buku kumpulan kisah inspirasi.

Demikian informasi singkat mengenai kegiatan roadshow pelatihan penulisan kreatif “Teknik Menulis Kisah Inspirasi”.  Bagi yang tertarik, segera hubungi kami ya di nomor WA: 082123147969.

Salam
Yons Achmad
Penulis Buku “Menjadi Penulis Kreatif”
Pendiri & CEO Komunikasyik.com

 

Belum ada Komentar untuk Roadshow Pelatihan Penulisan Kreatif “Teknik Menulis Kisah Inspirasi”

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*

a Artikel Terkait Roadshow Pelatihan Penulisan Kreatif “Teknik Menulis Kisah Inspirasi”

Literasi Sekolah Perlu Arah

T 1 Februari 2021 F A admin

Literasi Sekolah Perlu Arah Oleh: Yons Achmad (Praktisi Komunikasi. CEO Komunikasyik.com) Apa itu literasi? Singkatnya, kemampuan dalam mengakses, memahami dan menggunakan informasi secara cerdas. Ini kalau mengacu pengertian  versi pemerintah, dalam hal ini Kemdikbud. Poin penting dari literasi, kalau mengikuti... Selengkapnya

Apa Itu Penulisan Kreatif?

T 19 Januari 2021 F A admin

Apa Itu Penulisan Kreatif? Oleh: Yons Achmad (Penulis Kreatif. CEO Komunikasyik.com) Penulisan kreatif adalah teknik menulis tentang kebenaran dengan daya imajinasi kritis serta gaya tutur khas sehingga menghasilkan karya yang mencerahkan dan enak dibaca. Definisi ini versi saya sendiri. Kenapa... Selengkapnya

Pelatihan Penulisan Kreatif SMA 98 Jakarta

T 8 Desember 2021 F A admin

SMA Negeri  98 Jakarta Timur kembali adakan acara Gerakan Literasi Sekolah (GLS).  Tema kegiatan kali ini “Bersama Literasi Membangun Kreativitas Negeri”.  Rangkaian kegiatan diadakan selama dua hari (2-3 Desember 2021). Sekitar 30 peserta hadir dalam acara ini.  Hadir sebagai narasumber... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silakan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Talkshow Komunikasyik: Kreativitas Digital Raih Finansial

Talkshow Komunikasyik: Komunikasi Wisata Pandemi

Talkshow Komunikasyik: Berkomunikasi dengan Al-Quran