Beranda » Jasa Komunikasyik » Personal Branding Lewat Blog

Personal Branding Lewat Blog

T Diposting oleh pada 20 November 2021
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 772 kali

Sekarang era media sosial. Orang mungkin sudah punya akun pribadi. Misalnya di Facebook, Twitter, Instagram, Youtube. Lantas, apakah masih perlu blog (website pribadi)? Jawabnya adalah masih. Untuk apa? Untuk memberikan gambaran yang utuh tentang diri kita. Gambaran tentang siapa diri kita, latarbelakang pendidikan, aktivitas dan hobi, karya-karya (portofolio) dan juga semacam layanan atau produk (barang/jasa) yang kita jual. Semuanya itu bisa tercantum dalam blog (website pribadi) kita.

Lewat blog, orang lebih mudah untuk mengenali diri kita lebih dalam. Mungkin, Anda saat ini rutin misalnya menulis status di Facebook, mencuit di Twitter, rutin posting foto atau video di instagram atau membuat konten di Youtube. Tapi, biasanya tidak fokus pada satu hal yang kemudian menjadi andalan. Semua hal bisa terpublikasikan di media sosial tersebut. Tapi, lagi-lagi, bagaimana orang bisa mendapatkan gambaran yang lebih mendalam tentang diri Anda. Tentang kapasitas Anda ? Jelas, salah satunya melalui blog atau website pribadi Anda.

Ibaratnya, blog atau website pribadi adalah rumah utama Anda di dunia maya. Sementara, media sosial adalah pintu-pintunya. Orang boleh saja masuk lewat pintu manapun (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube dll). Tapi pada akhirnya, orang bakal puas dan mendapatkan informasi yang utuh tentang diri Anda ketika mengunjungi rumah utama Anda di dunia maya. Berupa blog (website pribadi) tersebut.

Bagi Anda seorang profesional menjadi penting kehadiran blog (website pribadi) sebagai media komunikasi personal branding. Di mana, personal branding adalah persoalan bagaimana membangun citra diri Anda agar dikenal publik. Dalam artian, orang mengenal Anda sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Hal ini, salah satunya terkait dengan profesi atau pekerjaan yang sedang Anda jalankan.

Nah, Bagi Anda seorang profesional yang belum mempunyai blog (Website pribadi), kami dari Komunikasyik.com (konsultan komunikasi strategis) siap membantu pembuatan blog (website pribadi) dengan harga yang terjangkau. Dengan CMS WordPress yang sangat mudah dikelola. Anda bisa melakukan aktivitas personal branding dengan aktif menuliskan dan memposting beragam hal tentang Anda, portofolio (karya), layanan, produk jasa dan barang Anda melalui blog tersebut. Yang tentu saja dikoneksikan dengan beragam akun media sosial Anda.

So, bagi Anda yang berminat
Punya blog (website pribadi)
Jangan sungkan-sungkan
Untuk kontak kami secepatnya.

Salam Komunikasyik

Yons Achmad
Praktisi Komunikasi
Founder Komunikasyik.com
WA: 082123147969

 

Belum ada Komentar untuk Personal Branding Lewat Blog

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*

a Artikel Terkait Personal Branding Lewat Blog

Personal Branding untuk Profesional

T 19 Januari 2021 F A admin

Personal branding adalah citra diri Anda dimata orang lain. Tentu saja hal ini belum tentu mencerminkan diri Anda yang sebenarnya. Orang bisa jadi hanya memandang Anda dari kejauhan, dari sedikit informasi yang didapatkan tentang Anda. Jeff Bezos, CEO dari Amazon... Selengkapnya

Alasan Pensiunan Harus Menulis Buku

T 12 Juli 2020 F A admin

Anda seorang pensiunan? Apa yang sudah Anda wariskan? Pernahkah berpikir warisan apa yang bisa Anda berikan untuk anak, cucu dan generasi penerus? Warisan yang bakal terus dikenang. Bahkan warisan itu terus mengalir. Bukan sekadar uang yang mengalir, tapi pahala juga... Selengkapnya

Satu Keluarga Satu Buku

T 23 Desember 2021 F A admin

Ada tiga hal yang mencerahkan dunia. Al-Quran, Matahari dan Buku “Mbok buat program satu keluarga satu buku,” kata seorang teman “Wah boleh juga tuh idenya,” kata saya “Ide yang bagus tuh yang dikerjakan,” sambung teman lain “Asyiaap, baiklah,” tugas kita... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Talkshow Komunikasyik: Kreativitas Digital Raih Finansial

Talkshow Komunikasyik: Komunikasi Wisata Pandemi

Talkshow Komunikasyik: Berkomunikasi dengan Al-Quran