Beranda » Paket Training dan Jasa » Pelatihan Penulisan Kreatif Untuk Mahasiswa

Pelatihan Penulisan Kreatif Untuk Mahasiswa

S

AGAR MAHASISWA  BISA MENULIS

Gelar dan Ikuti
Pelatihan “MENJADI PENULIS KREATIF”

Di KAMPUS Anda.

Scripta Manent, Verba Volant

Yang tertulis Abadi, Yang Terucap Akan Berlalu Bersama Angin

Keterampilan menulis berguna bagi siapa saja.  Khususnya mahasiswa  yang kemudian bekerja pada profesi masing-masing. Keterampilan menulis sangat membantu kesuksesan belajar dan karir. Untuk itu, keterampilan menulis perlu diasah sejak mahasiswa.

Memenuhi kebutuhan tersebut, Komunikasyik.com, sebuah agensi komunikasi  strategis yang fokus pada pengembangan konten kreatif, adakan kegiatan roadshow pelatihan penulisan kreatif (Creative Writing) ke berbagai kampus, baik secara luring (offline) maupun daring (online) melalui aplikasi Zoom.

Materi yang disampaikan diantaranya mindset penulis kreatif, manfaat menulis bagi mahasiswa, beragam tips kepenulisan sampai praktik menulis berbasis pengalaman pribadi  ala Chicken Soup for  the Soul.  Dengan durasi 2,5 jam, kami akan paparkan dengan fokus pada partisipasi aktif peserta. Tempat pelatihan secara offline di kampus masing-masing atau  online melalui   aplikasi Zoom.

Hasil karya peserta akan dibukukan dengan syarat dan ketentuan khusus. Sementara, alumni akan diberikan ruang dan akses kepenulisan di media online (majalah online).

Jadi, bagi Anda mahasiswa,  pengurus BEM, Himpunan Mahasiswa  atau siapapun yang tertarik menggelar pelatihan penulisan kreatif di kampus masing-masing, kami dari komunikasyik.com siap hadir menjadi narasumber dan siap fasilitasi beragam kebutuhan. Terimakasih.

Salam
Yons Achmad
Fasilitator
Penulis buku “Menjadi Penulis Kreatif”
Pendiri Komunikasyik.com
WA: 082123147969

s Spesifikasi
  • Online dan Offline
  • Durasi 2,5 jam
  • Sertifikat
  • Karya Dibukukan
  • Diberi Akses Menulis
+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Talkshow Komunikasyik: Kreativitas Digital Raih Finansial

Talkshow Komunikasyik: Komunikasi Wisata Pandemi

Talkshow Komunikasyik: Berkomunikasi dengan Al-Quran