Beranda » Paket Training dan Jasa » Jasa Personal Branding Tokoh

Jasa Personal Branding Tokoh

S

Personal branding adalah perkara Anda ingin dikenal sebagai apa. Solusi apa yang bisa Anda tawarkan untuk membantu orang lain. Jadi, personal branding bukan perkara membangun ego atau citra pribadi Anda semata. Akan tetapi, bagaimana Anda  bisa dikenal oleh lebih banyak lagi orang sehingga semakin banyak pula orang yang terbantu dengan kiprah Anda.

Masalahnya adalah bagaimana Anda memulainya? Kami dari Komunikasyik.com (Agensi Komunikasi Strategis) akan membantu Anda dengan beragam teknik personal branding yang terbukti bisa meningkatkan popularitas dimata publik. Kami akan membantu mengenali siapa diri Anda sesungguhnya, kompetensi terbaik apa yang dimiliki, juga kiprah terbaik yang bisa dilakukan.

Kami juga bakal membantu Anda dalam fasilitasi platform sebagai media personal branding. Tak hanya membuat tapi juga mengelolanya. Diantaranya, melalui website pribadi (blog), media sosial sampai pembuatan buku untuk membangun otoritas pribadi Anda. Anda tinggal duduk dan bercerita, kami yang akan mengeksekusi dalam proses implementasi personal branding yang telah direncanakan strateginya dari awal.

Beberapa orang sudah kami bantu. Mereka berlatar belakang beragam profesi. Diantaranya politisi, dokter, pengacara, guru, aktivis, profesional dll. Jadi, bagi Anda yang tertarik meningkatkan citra diri sesuai kompetensi, sehingga bisa berkiprah dan membantu banyak orang, maka Anda sudah berada di jalur yang tepat. Kami akan membantu Anda sepenuhnya.

Salam Komunikasyik

Yons Achmad
Konsultan Personal Branding
Pendiri dan CEO Komunikasyik.com
WA:082123147969

s Spesifikasi
  • Pembuatan Web Pribadi
  • Pengelolaan Web Pribadi
  • Pembuatan Akun Medsos
  • Pengelolaan Akun Medsos
  • Penulisan Buku
+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silakan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Talkshow Komunikasyik: Kreativitas Digital Raih Finansial

Talkshow Komunikasyik: Komunikasi Wisata Pandemi

Talkshow Komunikasyik: Berkomunikasi dengan Al-Quran